Selasa, 13 September 2016

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Memilih freight forwarder yang tepat untuk mendukung upaya transportasi Anda dapat berarti perbedaan antara pelanggan yang puas atau orang bahagia; efisien, distribusi hemat biaya produk atau ceroboh, penanganan boros dari mereka. Berikut ini adalah beberapa saran untuk memilih dan menggunakan jasa pengiriman barang.

Melakukan pekerjaan rumah Anda
Sebelum memasuki negosiasi dengan penyedia logistik, menganalisis prosedur transportasi Anda sendiri dan menentukan persyaratan Anda. Mempertimbangkan faktor-faktor seperti volume pengiriman agen baru akan menangani.
Jadilah yang jelas tentang apa yang perusahaan Anda mengharapkan dari vendor potensial. Semakin baik Anda mendefinisikan kebutuhan logistik Anda, usulan forwarder lebih baik dan lebih spesifik akan.

READY, SET, NEGOTIATE
Jangan meninggalkan negosiasi semata-mata di tangan kelompok lalu lintas perusahaan Anda, seperti yang kompeten seperti mereka mungkin. Memanfaatkan pengetahuan dan keahlian dari departemen internal lainnya, seperti keuangan, pemasaran, pembelian, dan teknologi informasi. Juga, melibatkan manajemen senior dalam negosiasi untuk menentukan prioritas mereka.

Dalam rangka untuk mendapatkan bang terbaik untuk uang transportasi Anda, mengetahui dan memahami nilai internal persamaan-kombinasi perusahaan Anda terbaik dari tarif dan layanan. Kemudian mengkomunikasikan nilai-nilai ini ke penyedia layanan potensial.

Belajar sebanyak mungkin tentang sumber daya forwarder dan kemampuan. Apakah itu memiliki jaringan kantor domestik dan internasional? Seberapa luas mereka? Apakah penyedia logistik memiliki terampil, berpengalaman tenaga kerja yang bisa bergerak tidak hanya pengiriman rutin dalam cara yang bebas repot efisien tetapi yang memiliki kemampuan untuk menanggapi keadaan darurat dengan penilaian berkepala dingin dan tindakan tegas?

Siapa operator lebih suka forwarder ini? Berhati-hati dari forwarder yang mengaku "cheapie" operator menghemat uang dan hanya sebagai baik sebagai operator terkemuka. klaim bahwa mungkin jujur, memiliki lebih berkaitan dengan penggemukan garis bawah dari bergerak barang Anda.

Di sisi lain, menggunakan operator besar tidak menjamin layanan yang sangat baik. Tanyakan forwarder Anda mengapa menggunakan penyedia layanan potensial sebagai lawan operator tidak ada nama. Semakin pengirim yang belajar tentang forwarder dan cara melakukan bisnis, semakin jelas akan apakah hubungan tersebut adalah cocok.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang tanda tangan Anda pada kontrak adalah hanya awal dari sebuah kompleks, namun mudah-mudahan memuaskan, hubungan dengan salah satu vendor utama Anda. Setelah penandatanganan kontrak, bertemu dengan staf forwarder untuk membahas secara menyeluruh proses dan prosedur rinci dalam perjanjian baru. Mengembangkan realistis pelaksanaan dan jadwal kerja yang kedua belah pihak dapat mematuhi.

Memilih forwarder yang tepat dapat membantu pengirim fokus pada strategi manajemen yang luas, dan meninggalkan bisnis seluk-beluk bergerak pengiriman para ahli.
Akan pengiriman Anda bergerak terutama melalui laut, udara, atau truk? Apakah pengiriman laut Anda terutama terdiri dari beban kontainer atau mereka berlayar sebagai breakbulk atau angkutan berat? Jika bergerak produk Anda melalui udara, akan sebagian besar cocok kargo ke dalam perut pesawat penumpang atau harus itu perjalanan melalui lebih mahal konfigurasi utama-dek? Jika barang bergerak dengan truk, itu satu truk penuh atau kurang dari truk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar