Kamis, 18 Agustus 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Posisi yang terkait erat dengan posisi ini disebut tripod pegangan diperpanjang. Hal ini pada dasarnya sama dengan pegangan tripod dasar dengan pengecualian bahwa tripod terbentuk lebih lanjut di pensil. Hal ini menguntungkan artis karena hanya gerakan kecil dari jari-jari dapat menghasilkan gerakan yang lebih besar dari ujung pensil. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Satu hal yang perlu diingat dengan hal ini adalah untuk tidak memeras terlalu erat.

Teknik yang banyak seniman penggunaan disebut pegangan overhand. grip ini adalah di mana pensil diadakan hampir seperti jika Anda memegang busur untuk biola. tangan Anda berjalan di atas pensil dan diadakan ringan terhadap jari-jari dan telapak ibu jari Anda Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

pegangan overhand ini sangat ideal untuk membuat sketsa dengan sisi pensil dan merupakan pegangan yang lebih disukai kalangan seniman. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tidak perlu bertopang lengan dan keterbatasan hanya rentang lengan Anda. Tidak terlalu banyak keterbatasan seperti grips lain memiliki.

pegangan overhand ini menghasilkan mengalir, garis menyapu dan sangat bagus untuk membuat sketsa, penetasan, lintas-penetasan, pekerjaan nilai, dengan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak sisi memimpin. Ini adalah pilihan yang sangat besar untuk menggambar akademik. Ini bagus ketika menggunakan permukaan gambar seperti kuda-kuda. Satu aturan umum di mana pegangan Anda memilih untuk menggunakan dan apa pun yang bekerja untuk Anda adalah untuk tidak pernah tersedak ujung pensil. Ini tidak pernah merupakan hal yang baik untuk dilakukan bagi para seniman.

Hanya ingat untuk menggunakan pegangan bahwa Anda merasa nyaman. Ada banyak variasi dari grip ini dan melakukan apa yang Anda merasa nyaman dengan dan Anda akan melihat gambar Anda datang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar