Senin, 01 September 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asal muasal Kata ‘ASUS’ diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani yang menggambarkan inspirasi seni dan pembelajaran. ASUS menjelmakan kekuatan, semangat kreatif dan kemurnian yang disimbolkan oleh makhluk mitos yang megah dan lincah, membubung menuju puncak baru kualitas dan inovasi dengan setiap produk yang diluncurkannya ke pasaran.

Maka tak ayal Nama brand ASUS sudah sangat terkenal dikalangan konsumen PC dan banyak diminati karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk kebanyakan produk yang dibuatnya. Perusahaan Asustek Computer Inc yang ditulis dengan gaya huruf kapital/besar ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya.

Sebagai gambaran mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang merupakan serangkaian smartphone Android yang dirancang, dipasarkan dan diproduksi oleh ASUS sekaligus smartphone keluaran terbaru dari Asus yang memiliki memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi ditambah fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe Asus ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka.

ASUS sangat memahami akan pangsa pasar Smartphone Android yang sangat menggiurkan maka baru-baru ini ASUS memperkenalkan secara resmi kepada public ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik pada event 2014 Consumer Electronic Show di Las Vegas, Nevada yang terdiri dari tiga variant produk yakni ASUS Zenfone 4, ASUS Zenfone 5 dan ASUS Zenfone 6.

Yang menarik pada ketiga produk tersebut adalah ASUS mencoba menyematkan inovasi interface terbarunya yang diberi nama “ASUS ZEN UI” yang diklaim fihaknya memiliki desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar